VIDEO UNIK : Ledek Bapaknya, Bocah Ini Pura-Pura Pingsan Saat Disunat
Bocah ini pura-pura pingsan saat disunat (Youtube)

Video unik kali ini tentang rekaman bocah disunat.

Solopos.com, SOLO – Video pendek berdurasi satu menit menjadi viral di media sosial karena menggambarkan situasi unik. Dalam video tersebut ada bocah yang nampak kesakitan saat disunat. Meski sebelumnya berteriak-teriak kesakitan, yang dilakukan bocah itu selanjutnya membuat semua orang tertawa.

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Senin (26/12/2016), video unik itu diunggah oleh akun Facebook Sugiono AAsep Hiberwae, Senin malam, pukul 18.19 WIB. Dalam video tersebut nampak bocah yang sedang dalam proses sunat. Bocah itu ditemani seorang pria dewasa yang diduga ayahnya.

Si bocah nampak meronta-ronat kesakitan, ayahnya berusaha menenangkan dengan memegangi anaknya agar tidak bergerak berlebihan.

Sang anak yang sebelumnya meringis kesakitan, menangis, dan meronta-ronta tiba-tiba tidak bergerak. Sang ayah sempat diam kemudian meminta pertolongan dokter yang bertugas, belum sempat ditolong si bocah sudah bangun meringis kepada ayahnya.

Hal itu sontak disambut tawa heboh orang-orang diruangan dokter. Sang ayah yang terkejut sempat memukul pelan si bocah. Meski sempat mengerjai ayahnya, si bocah kembali kesakitan saat proses sunat berlanjut.

Haha, anak disunat pura-pura pingsan, terus mengagetkan bapaknya, akhirnya kena tabok,” tulis akun Sugiono AAsep Hiberwae.

Video tersebut sempat diunggah ulang oleh pengelola akun Instagram @ngakakkocak. Hingga Senin malam, pukul 20.53 WIB, video tersebut sudah ditonton lebih dari 326.000 kali. Lebih dari 6.000 komentar netizen meramaikan video tersebut.

Keseringan nonton sinetron tu bocah,” tulis akun @kyegarakun.

Haha, sempat-sempatnya bercanda,” tulis akun @arya9ading.

Bakal calon pengganti si Boy ini, haha,” canda akun @mamangajie.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom