SOLOPOS.COM - Aksi usil kucing menjegal bocah perempuan saat berlari. (Istimewa/Youtube)

Video unik kali ini tentang kucing yang menjegal bocah perempuan

Solopos.com, SOLO – Video unik tentang kucing dan bocah beredar di Instagram dan Youtube. Video berdurasi tak lebih dari satu menit itu memperlihatkan keusilan seekor kucing menjegal bocah perempuan yang melintas di depan kucing.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Akun Instagram 9gag, Jumat (28/10/2016), mengunggah video unik kiriman penggunanya tersebut. Video itu menampilkan bocah perempuan yang mengenakan bakaian dan celana serba merah muda.

Bocah itu nampak bermain dengan sesorang yang merekam video tersebut. Tanpa memedulikan kucing yang duduk santai di lantai, bocah perempuan itu berjalan melewati sang kucing. Seolah-olah sudah merencakanakan penjegalan, kucing itu menoleh dan menjegal sang bocah tepat saat berada di depan kucing.

Kehilangan keseimbangan karena salah satu kakinya terhalang kaki kucing, bocah itu terjatuh. Bocah perempuan itu kemudian menunjuk sang kucing seolah-olah melaporkan kelakuannya kepada orang tua. Kucing tersebut hanya merespons dengan mengeong santai.

Berdasarkan pantauan Solopos.com di akun Instagram 9gag, Minggu (30/10/2016), video penjegalan oleh kucing itu sudah ditonton lebih dari 5 juta kali. Video ini menambah deretan meme atau candaan Internet mengenai kucing yang dianggap tidak menyukai manusia pemeliharanya.

Video kucing jegal bocah perempuan ini juga diunggah oleh pengguna akun Youtube. Pengguna Already Up mengunggah video tersebut, Jumat (28/10/2016) berserta sebuah keterangan jika video tersebut direkam di Tiongkok dan diunggah pertama kali pada Kamis (27/10/2016). Hingga Minggu sore sekitar pukul 17.10 WIB, video tersebut sudah mendapat lebih dari 152.000 views.

Video kucing jegal bocah perempuan bisa ditonton melalui tautan ini

https://www.youtube.com/watch?v=hFORUnGSP0s

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya