SOLOPOS.COM - Mesin blender digerakan dengan kayuhan sepeda (Instagram)

Video unik kali ini tentang pedagang jus yang menggunakan sepeda khusus sebagai blender.

Solopos.com, SOLO – Mesin blender merupakan alat terpenting untuk pedagang jus buah. Blender berguna untuk melumatkan buah yang nantinya menjadi jus. Normalnya, blender digerakan dengan tenaga listrik, tapi pedagang jus yang satu ini memiliki blender yang unik. Ia harus menggenjot sepeda untuk menyalakan blender.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Video pedagang jus buah unik itu diunggah akun Instagram @heppy_sabian, Minggu (18/6/2017). “Unik, buat jus sambil olahraga, boleh juga nih, bike for juice,” tulis akun @heppy_sabian.

Dalam video yang diunggah akun @heppy_sabian tampak seorang perempuan duduk di sebuah sepeda. Sedangkan dua orang di belakangnya memasukan air dan buah di gelas blender. Setelah semuanya siap, perempuan tersebut mulai menggenjot sepeda. Kayuhan sepeda itu menghidupkan mesin blender yang ditempatkan di sisi belakang sepeda. Perempuan itu tampak kecapekan meski baru memblender satu porsi jus.

Cara membuat jus yang unik itu mengundang komentar kocak dari warganet. Ada yang menyebut alat tersebut keren, ada juga yang mengungkapkan perempuan pengayuh sepeda akan kecapekan jika pedagang jus kedatangan banyak pembeli.

Gawat, kalau yang beli ratusan, tinggal tulang tu cewek,” tulis akun @andribonax.

Bahaya tu, kalau diborong jualannya mati tu cewe,” tulis akun mhmmd_ramadhan_.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya