SOLOPOS.COM - Lagu Mohon Bersabar Ini Ujian (Youtube)

Video unik kali ini tentang lagu Mohon Bersabar Ini Ujian.

Solopos.com, SOLO – Video tentang resepsi pernikahan yang kacau karena mantan pacar salah satu pengantin viral di media sosial pada Mei 2016 lalu. Si mantan pacar dihajar keluarga kedua mempelai dan warga sekitar. Kalimat yang diucapkan pembawa acara melalui pengeras suara menjadi viral, kini kalimat itu dibuat menjadi lagu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lagu Mohon Bersabar, Ini Ujian diunggah oleh pengguna akun Youtube Arman Arx, Jumat (6/1/2017). Kalimat dari pembawa acara resepsi pernikahan dinyanyikan menggunakan aransemen orisinal buatan pengguna akun tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

Video berdurasi satu menit 22 detik diramaikan dengan alat musik gitar dan angklung. Hingga Rabu (15/2/2017), video tersebut sudah ditonton lebih dari 103.000 kali. Video tersebut juga mendapat pujian dari netizen, “Apa cuma gue yang muter lagunya terus karena enak?” tulis pengguna akun M Zulfikar Pradipta.

Dabes sekali, gue sampe ngukuk berkali-kalu, ga bosen diulang-ulang, kreatif gan, lanjutkan,” tulis pengguna akun Raven Moore. (Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya