SOLOPOS.COM - Aksi freestyle sepeda motor membuat polisi pusing tujuh keliling (Instagram)

Video unik kali ini tentang kegiatan polisi dengan ahli freestyle sepeda motor.

Solopos.com, CILACAP – Aksi freestyle sepeda motor memang harus dilakukan oleh ahlinya. Seorang polisi diduga ingin merasakan sensasi freestyle sepeda motor sehingga ia membonceng freestyler yang sudah ahli. Apa yang terjadi pada polisi setelah aksi malah bikin ketawa ngakak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Video tentang aksi freestyle bersama polisi diunggah oleh pengguna akun Instagram @revdy, Senin (25/9/2017). Dalam video pendek itu tampak sang freestyler memboncengkan seorang polisi untuk beraksi di halaman Mapolres Cilacap. Menggunakan skutik yang sudah dimodifikasi sang freestyler memutarkan sepeda motornya beberapa kali dengan posisi satu roda di atas.

Polisi yang membonceng sang freestyler ternyata pusing karena putaran yang berulang-ulang. Saat sepeda motor berhenti memutar, si polisi malah kehilangan keseimbangan sehingga hampir terjatuh dari sepeda motor. Si polisi yang sudah terduduk di tanah masih kesulitan untuk berdiri layaknya orang mabuk. Peristiwa itu sontak mengundang gelak tawa dari penonton.

“Maafin saya Pak, Polisi Cilacap baik-baik semua,” tulis @revdy.

Video yang diunggah @revdy semakin viral setelah diunggah ulang di akun Instagram @makrumpita. Netizen pun memberondong kolom komentar dengan tertawaan.

“Ngakak saya ngeliat pak polisi,” tulis @akbaralfarizo.

“Ya Allah, bapak polisine Nggliyeng kuwi,” tulis @03dhayoun77.

“Haha, kapal oleng mbok,” tulis @fatimahqiquq.

“Mabuk diajak muter-muter,” tulis @putri_levyoktadiansyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya