SOLOPOS.COM - Wali Kota Solo, F.X. Hadi Rudyatmo (tengah) mengenakan kostum Bima dan Wakil Wali Kota Solo, Achmad Purnomo (dua dari kanan) mengenakan kostum Resi Bisma saat menghadiri puncak acara Solo 24 Jam Menari di Jl. Jenderal Sudirman, Solo, Selasa (29/4). Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Solo menyanyikan tembang Macapat, sementara Wakil Wali Kota Solo menyanyikan tembang Mijil. (Ardhiansyah IK/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO–— Gelaran Solo 24 Jam Menari telah dilangsungkan Selasa (29/4/2014) lalu. Di antara sederet gelaran memperingati Hari Tari Sedunia itu, ada cerita menarik yang dialami Wakil Wali Kota (Wawali) Solo, Achmad Purnomo. Ternyata Wawali melakukan aksi lip sync alias hanya berakting menyanyikan lagu.

Tak hanya itu keunikan lain yang terjadi, penyanyi aslinya bersembunyi di belakang punggung sang Wawali. Alhasil aksi penyanyi ini pun terekam oleh kamera wartawan Solopos TV.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penasaran? Ini video unik yang merekam aksi Wawali dan tanggapan Wawali.

Ini Linknya: http://www.youtube.com/watch?v=GAaabLp0MGQ

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya