Kategori: Hiburan

VIDEO UNIK : Goleki Kon Versi Jawa Don't Let Me Down


Solopos.com/Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com

Video unik kali ini tentang lagu Don’t Let Me Down versi Jawa.

Solopos.com, SOLO – Lagu-lagu populer kerap menjadi sasaran kreativitas di Internet. Tak hanya menjadi objek cover lagu, ada juga yang mengimprovisasi lagu populer sehingga berbeda dari versi orisinal. Salah satu kaya kreatif itu dibuat oleh akun Youtube  GamelAwan.P5ro.

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Selasa (7/3/2017), akun GamelAwan.P5ro.merupakan akun Yotube yang kerap mengkreasikan lagu-lagu populer dengan sentuhan musik gamelan. Salah satu kreasi GamelAwan.P5ro. adalah lagu Don’t Let Me Down dari The Chainsmokers.

Lagu tersebut diubah menjadi lagu berlirik bahasa Jawa. Tak hanya diubah menjadi bahasa Jawa, akun GamelAwan.P5ro. juga membuat video klip khusus untuk lagu tersebut.

Dalam video yang diunggah Oktober 2016 itu Don’t Let me Down diubah menjadi lagu berjudul Goleki Kon yang berarti Mencari Kamu. Lagu tersebut bercerita tentang seorang ibu yang bersedih karena anak perempuannya tak pulang berhari-hari. Kakak si anak perempuan itu akhirnya mati-matian mencari adiknya agar ibunya tak lagi bersedih.

Share
Dipublikasikan oleh
Rini Yustiningsih