SOLOPOS.COM - Lagu versi bahasa Jawa (Youtube)

Video unik kali ini tentang lagu Don’t Let Me Down versi Jawa.

Solopos.com, SOLO – Lagu-lagu populer kerap menjadi sasaran kreativitas di Internet. Tak hanya menjadi objek cover lagu, ada juga yang mengimprovisasi lagu populer sehingga berbeda dari versi orisinal. Salah satu kaya kreatif itu dibuat oleh akun Youtube  GamelAwan.P5ro.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Selasa (7/3/2017), akun GamelAwan.P5ro.merupakan akun Yotube yang kerap mengkreasikan lagu-lagu populer dengan sentuhan musik gamelan. Salah satu kreasi GamelAwan.P5ro. adalah lagu Don’t Let Me Down dari The Chainsmokers.

Lagu tersebut diubah menjadi lagu berlirik bahasa Jawa. Tak hanya diubah menjadi bahasa Jawa, akun GamelAwan.P5ro. juga membuat video klip khusus untuk lagu tersebut.

Dalam video yang diunggah Oktober 2016 itu Don’t Let me Down diubah menjadi lagu berjudul Goleki Kon yang berarti Mencari Kamu. Lagu tersebut bercerita tentang seorang ibu yang bersedih karena anak perempuannya tak pulang berhari-hari. Kakak si anak perempuan itu akhirnya mati-matian mencari adiknya agar ibunya tak lagi bersedih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya