VIDEO UNIK : Gokil! Parodi Iklan Es Krim Kolosal Versi Desta Cs Absurd Banget
Desta dalam video parodi iklan es krim kolosal (Instagram @desta80s)

Video unik kali ini tentang parodi iklan es krim kolosal yang sangat aneh karya Desta Cs.

Solopos.com, SOLO – Beberapa waktu lalu jagat maya dibuat heboh dengan iklan unik es krim bertema kolosal. Adegan dalam iklan yang dibuat oleh DimasDjayadiningrat itu awalnya dikira cuplikan drama kolosal seperti Saur Sepuh. Sebab, semua bintang iklannya kompak mengenakan kostum khas kerajaan.

Tak ayal, iklan unik itu pun sontak mengundang gelak tawa warganet. Popularitas iklan itu lantas memantik kreativitas Desta dan Vincent. Pembawa acara Tonight Show Net TV itu membuat parodi dari iklan kekinian tersebut.

Lewat akun Instagram pribadinya, @desta80s, Kamis (20/7/2017) Desta mengunggah video parodi yang dibuatnya bersama Vincent dan Hesti Purwadinata. Sama seperti iklan aslinya, Desta memperlihatkan smartphone hits bergaya lawas itu. Tak lupa ia dan rekan-rekannya juga mengenakan kostum khas yang biasa dipakai bintang film laga kolosal.

Di awal video, Hesti meminta bantuan dari Desta yang sedang terbang menaiki burung raksasa. Uniknya, kabar itu disampaikannya lewat percakapan Whatsapp dengan cara berswafoto di tengah hutan tempatnya terdampar. Desta lantas menelepon Vincent untuk mengabarkan kondisi Hesti.

"Aku harus segera memanggil bantuan. Ah aku lagi di mana ya? Ini lokasiku," kata Hesti.

"Adinda Hesti membutuhkan bantuan," kata Desta. "Halo kisanak di mana lu. Keadaan genting sekali ini, yuk segera meluncur," sambung dia saat menghubungi Vincent.

Panggilan masuk dari Desta itu mengganggu Vincent yang sedang asyik merekam perjalannya. Desta mengajaknya bergegas menemui Hesti. Namun, ia yang tidak tahu posisi Hesti meminta Desta membagikan lokasi (share location) kepadanya.

"Hai guys, lagi di atas burung nih. Tuh burung saya, " kata Vincent. "Halo lagi di Bintaro, ada apa? Saya enggak tahu lokasinya," jawab Vincent kepada Desta. "Saya share location deh," jawab Desta.

Burung ku.. Burung mu.. ??

A post shared by Deddy Mahendra Desta (@desta80s) on

Aksi tiga artis itu pun membuat warganet geli. Mereka tak mengerti mengapa Desta, Vincent, dan Hesti membuat video parodi seperti itu. Padahal meski lucu iklan itu dianggap tak jelas. Kendati demikian, mereka tetap memuji kreatifitas para artis itu.

"Apa-apaan ini. Burung apa yang gedenya kayak gitu. Wwkwkwkw, ngakak maksimal ini mah," komentar @anjani__.

"Absurd banget ini parodi. Lebih absurd dari iklannya yang asli. Apaa coba maksudnya nge-vlog sambil nunjukkin ini burungku, wkwkwkwk," imbuh @fernandesmari.

"Gokil banget ini. Burungnya gede banget. Itu beli casing-nya di mana? Penasaran pengin punya yang segedhe gaban, ahahay," lanjut @evahusnailll. 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom