SOLOPOS.COM - Bocah SD naik motor ngebut (Instagram)

Video yang menggambarkan  bocah perempuan berseragam SD ngebut di jalanan bikin melongo.

Solopos.com, LAMPUNG – Aksi berkendara yang bisa dibilang berbahaya dilakukan oleh bocah perempuan berseragam SD. Ia memboncengkan bocah laki-laki yang juga berseragam SD.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bocah SD naik motor ngebut (Instagram)

Bocah SD naik motor ngebut (Instagram)

Video tentang bocah SD berkendara itu diunggah pengguna akun Instagram @oktoratribudianto, Senin (21/8/2017).Dalam tag lokasi video, diduga video tersebut direkam di Trimurjo, Lampung.

Ekspedisi Mudik 2024

“Eh gak sengaja lihat beginian di jalan yang tiap hari dilewatin selama tiga tahun terakhir. Gas pol banget sih dek, dek! Motornya udah style drug oversize class open lagi, haha,” tulis @oktoratribudianto.

Pengunggah video tersebut heran karena dulu waktu ia SD lebih sering diantar jemput naik becak. Zaman sekarang banyak anak SD yang sudah naik sepeda motor kebut-kebutan.

Dalam video tersebut tampak bocah perempuan berseragam SD memboncengkan bocah laki-laki yang juga  berseragam SD. Si bocah laki-laki tampak beberapa kali melihat perekam. Si bocah perempuan menggeber sepeda motor yang ia kendarai.

Si perekam sempat mengabadikan kecepatan sepeda motornya saat mengejar sepeda motor bocah tersebut. Saat direkam spidometer menunjukkan kecepatan 80km/jam.

Hal lain yang membuat lebih melongo adalah sepeda motor yang dikendarai bocah SD itu tampak butut. Body penutup sepertinya sudah tidak ada, spion juga tak ada. Di bagian depan ada botol diduga sebagai pengganti tangki bahan bakar.

Video tersebut sontak mengundag komentar warganet. “Kayak tetangga itu,” tulis akun @irawan4470.

“Motornya udah keren, gaspoll Dek,” tulis @adit_fak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya