SOLOPOS.COM - Indonesian Idol 2014 (rcti.tv)

Solopos.com, JAKARTA – Komposer suara, Eka Gustiwana kembali menunjukkan ketrampilannya merangkai rekaman video. Kali ini ajang pencarian bakat, Indonesian Idol kena permak seniman yang populer di Youtube ini.

Indonesian Idol bukan cuma ajang pertunjukan mereka yang bersuara emas. Peserta gagal tetap bisa jadi viral asal menampilkan aksi unik nan menggelitik. Beberapa nama melesat di Indonesian Idol berkat aksinya yang tidak lazim. Rekaman-rekaman peserta gagal audisi ini biasanya tetap dipertontonkan sebagai hiburan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Nah, Speech composer Eka Gustiwana sepertinya tau betul bagaimana merangkai kompilasi rekaman “dibuang sayang” itu menjadi lantunan musik yang asyik. Melalui video berjudul Mash-Up Audisi Indonesian Idol RCTI (@EkaGustiwana) artis Youtube ini menyuguhkan karya yang menggelitik.

Video berdurasi 2 menit 23 detik ditampilkan Eka dengan intro Linkin Park dengan lagu “Numb”. Beberapa detik kemudian, “Numb Gagal” ala peserta Indonesian Idol menyusul.

“Ai i kam so taim, ai kan bi yu mem, i kam so taim, so mes mor lome kis pi mu laiks me,” lantun peserta itu menirukan lagu Numb milik Linkin Park.

Lagu “Lets Dance Together” menyusul kemudian dilanjutkan dengan lagu “Baby” milik Justin Bieber yang dinyanyikan ala peserta Indonesian Idol. Video juga menggabungkan lantunan “Munajat Cinta” dan “Tak Ada Logika”.

“Makhluk Paling Seksi” muncul dengan dua versi, Jawa dan Indonesia. Gelak tawa juri Indonesia Idol juga ditampilkan di video yang diunggah Sabtu (4/1/2014) oleh akun @Ekagustiwana ini. Tidak ketinggalan lantunan “Neng-Neng-Nong-Neng” juga disisipkan di video itu.

Video yang telah ditonton oleh lebih dari 26.000 orang itu semakin menarik dengan komposisi suara keseluruhan lagu yang ditampilkan sebagai penutup. Video ini disebut Eka telah ditampilkan dalam siaran Indonesian Idol Episode 3 Januari 2014.

Pengguna Youtube memuji ketrampilan Eka dalam mengolah video. Menurut mereka Eka kreatif karena mampu membuat cuplikan video yang hampir tak terpakai itu jadi tontonan yang menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya