SOLOPOS.COM - Edho Zell dalam video Bikin Soto (Youtube)

Video unik tentang cara memasak soto lewat lagu Despacito dari seorang Youtuber.

Solopos.com, SOLO – Lagu Despacito yang dinyanyikan Justin Bieber, Luis Fonsi, dan Daddy Yankee, terus mencuri perhatian. Meski liriknya dianggap saru, irama lagu tersebut tetap enak untuk dinikmati. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya orang yang membuat parodi dari lagu tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Salah satu parodi Despacito yang sukses mencuri perhatian berasal dari youtuber, Edho Zell. Ia mengubah lagu Despacito menjadi Bikin Soto. Sesuai judulnya, video yang diunggah di channel Youtube pribadinya, Edho Zell, Senin (24/7/2017) berisi tentang cara membuat soto.

Ekspedisi Mudik 2024

Judul yang unik membuat video tersebut menjadi salah satu yang terpopuler di Youtube Indonesia. Ditilik Solopos.com dari Youtube, Kamis (27/7/2017), video tersebut telah dilihat lebih dari 780.000 kali. Ia sengaja membuat video tersebut untuk memenuhi permintaan warganet.

Fams kita bikin project ini sesuai request kalian dan susah banget loh bikinnya. Love you all,” tulis Edho Zell pada kotak deskripsi.

Video itu pun disambut gembira oleh warganet. Mereka memberi pujian dan mengucapkan terima kasih kepada Edho Zell yang membuat video kocak itu. Menurut mereka, ide pembuatan video itu sangat kretif dan menghibur.

“Keren bang liriknya masuk akal juga. Lanjutkan bang, ditunggu karya selanjutnya,” tulis Johanes.

“Bang Edho, ini videonya keren banget. Lagunya pas dan lucu. Semoga jadi trending nomor satu ya bang,” sambung Agung Firmansyah.

“Aku nonton berkali-kali tetep ngakak. Gokil abis lu bang,” timpal Saderay.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya