SOLOPOS.COM - Aksi DJ Ayu Hello memainkan cakram di pesta pernikahannya (Facebook)

Begini jadinya saat DJ menikah.

Solopos.com, SOLO – Video yang menampilkan perempuan menjadi disjoki (DJ) sudah menjadi hal biasa. Namun, hal itu menjadi tidak biasa saat perempuan DJ memainkan musik dengan busana tradisional pernikahan. Hal itulah yang dilakukan DJ Ayu Hello.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rekaman DJ cantik ini memainkan musik di pesta pernikahan diunggah oleh pengguna akun Facebook Ayu Hello, Selasa (15/11/2016). Dalam video tersebut nampak DJ Ayu Hello menyempatkan diri menjadi penghibur tamu di pesta pernikahannya.

Dalam video tersebut DJ Ayu Hello nempak memainkan musik elektrik dengan balutan kebaya berwarna merah dengan motif emas. DJ Ayu Hello nampak asik memodifikasi beberapa lagu, tak lupa ia juga mengenakan headset  untuk memaksimalkan pertunjukannya.

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Senin (21/11/2016), DJ Ayu Hello menikah dengan pria bernama Adi. DJ yang memiliki nama lengkap Ida Rahayu itu menikah pada Jumat (11/11/2016).

Hingga Senin malam pukul 19.45 WIB, video aksi DJ yang diunggah perempuan asal Batam, Kepulauan Riau itu sudah ditonton lebih dari 630.000 kali. Videonya sudah dibagikan lebih dari 11.278 kali oleh pengguna Internet (netizen). Tak hanya membagikan, netizen juga ramai-ramai mengomentari aksi DJ Ayu Hello.

Ada komentar yang kagum dengan kemampuan DJ Ayu Hello memainkan musik. Di sisi lain ada juga yang mengungkapkan hal itu tidak seharusnya dilakukan saat pesta pernikahan. “Keren tante DJ,” tulis pengguna akun Albab Mhk. Video DJ Ayu Hello ini juga menjadi perbincangan netizen Malaysia. Hal ini dibuktikan dari ratusan komentar berbahasa melayu.

Video aksi DJ Ayu Hello bisa ditonton melalui tautan berikut https://www.facebook.com/ayumi.javellin/videos/349142312104484/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya