SOLOPOS.COM - Potongan video milik Angela Lee. (Instagram-@angelalee87)

Video unik kali ini tentang seorang cewek cantik yang membuat parodi mengenai minuman keras congyang.

Semarangpos.com, SOLO – Seorang wanita cantik bernama Angela Lee membuat video unik yang membahas minuman keras yang kerap dibilang khasnya Kota Semarang, yakni Congyang, di akun Instagramnya, @angelalee87. Dalam video itu, Angela mengungkapkan perasaannya setelah meminum minuman beralkohol tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ungkapan Angela itu dicurakan melalui sebuah lagu milik NDX AKA berjudul Sayang yang liriknya ia ubah menjadi ungkapan kekecewaannya setelah meminum minuman keras tersebut. Dalam keterangan video, Angela mengaku lagu yang ia nyanyikan adalah lagu parodi yang aslinya berjudul Sayang milik NDX AKA.

Dangdutan koplo sek yoh. Hokya hokya. Yang setuju bikin full versinya tulis di komen yah. Cover parodi : Sayang NDX,” ungkap Angela. Video tersebut diunggah di akun Instagram Angela pada 31 Juli 2017 lalu.

A post shared by Angela Lee (@angelalee87) on

Tak pelak kiriman video unik itu berhasil mengocok perut warganet. Warganet yang berkomentar mengaku terhibur dengan video milik Angela. “Iki terah geblek kok @angelalee87 marakke ngguyu nganti koprol nang dalanan embong gedhe [Bikin tertawa terpingkal-pingkal],” ungkap pengguna akun Instagram @volldydzafiri.

“Super sarap, lanjutkan,” tulis pengguna akun Instagram @david_efendi1.

Video unik milik Angela itu juga berhasil menyita perhatian warganet. Terbukti video tersebut telah ditonton lebuh dari 260.000 kali dan dikomentari lebih dari 2.200 kali.

Angela Lee memang dikenal sebagai selebgram—orang yang terkenal di media sosial Instagram—yang kerap mengunggah foto dan video kocak. Meski berisi foto dan video kocak, akun Instagram milik Angela telah diverivikasi manajemen Instagram dan telah mendapatkan tanda centang biru.

Berdasarkan penelusuran Semarangpos.com, Angela merupakan wanita kelahiran Semarang, 14 Maret 1987. Angela juga diketahui pernah mengikuti ajang pencarian bakat yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi nasional.

Pemilik video unik tersebut kini menjadi selebgram yang cukup terkenal. Terbukti akun Instagramnya telah memiliki lebih dari 579.000 followers. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya