SOLOPOS.COM - Bocah perempuan pandai berselawat (Instagram)

Video pendek yang menampilkan bocah perempuan pandai selawat viral di media sosial.

Solopos.com, SOLO – Bocah dengan kemampuan menyanyi mungkin adalah hal biasa. Namun akan menjadi hal unik kalau seorang bocah pandai berselawat. Sebuah video pendek yang menampilkan bocah perempuan berselawat saat menumpang kereta membuat netizen berdecak kagum.

Promosi Peringati Hari Raya Nyepi, BRI Peduli Bagikan 1.000 Paket Sembako di Bali

Video tentang bocah perempuan berselawat itu diunggah pengelola akun Instagram @berbagisemangatcom, Senin (18/9/2017). “Masya Allah dedeknya,” tulis @berbagisemangatcom.

Dalam video itu tampak pria bertopi hitam duduk seraya memangku bocah perempuan. Bocah yang mengenakan jilbab itu tampak aktif dan tak bisa diam. Alih-alih menyanyikan lagu anak-anak, bocah yang tak diketahui identitasnya itu melantunkan selawat. Terdengar dalam video bocah tersebut melantunkan Selawat Badar.

Ekspedisi Mudik 2024

Pria yang memangku bocah perempuan tersebut sesekali menuntun selawat yang diucapkan oleh sang bocah.

Video tersebut sontak menarik perhatian netizen. Pada Selasa (19/9/2017) siang, kurang lebih 24 jam setelah diunggah, video tersebut sudah ditonton lebih dari 200.000 kali. Komentar-komentar netizen pun tak sedikit yang bawa perasaan (baper), mereka ingin memiliki anak yang bisa berselawat,

“Anak kita nanti diajarin kayak gini Mah @sofi_norcahyati,” tulis @muhammad_azharrizki.

@fandiucok_  nanti anak kita diajarin gitu ya,” tulis @ilmieakhmad_

Selain komentar baper, ada juga komentar yang menganggap si bocah lucu dan menggemaskan. “Ini anak siapa, ayem ya jadinya,” tulis @hadidjukruf27.

Masya Allah adik gemes,” tulis @istianar.

Subhanallah nak, cahaya ayah bunda,” tulis @fara_bintang.

Masya Allah, Dedeknya ?

A post shared by BERBAGI SEMANGAT (@berbagisemangatcom) on

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya