SOLOPOS.COM - Adubarey Epic Penalty (youtube)

Solopos.com, MALE – Pemain asal Maladewa ini punya cara unik mengecoh kiper lawan saat menendang penalti. Sayangnya cara ini dilakukan secara tidak sengaja. Pemain bernomor punggung 12 ini terjatuh di tengah eksekusi penalti. Hebatnya, dia kembali berdiri dan berhasil mencetak gol.

Eksekusi penalti pemain yang diketahui bernama Adubarey ini betul-betul kocak. Di situs berbagi video, Youtube, video ini ditonton lebih dari 6 juta viewers. Video diunggah oleh Shaaz Ahmed, Kamis (29/5/2014), dengan judul Adubarey Epic Penalty.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penalti ini dilakukan saat pertandingan perebutan posisi ketiga AFC Challenge Cup antara Afghanistan melawan Maladewa. Pemain Maladewa bernomor punggung 12, Adubarey, sempat terjatuh sesaat sebelum mengambil kesempatan menendang di babak adu tendangan penalti.

Aksi terjatuh ini ditanggapi beragam. Bahkan ada yang mempercayai aksi ini sengaja dilakukan Adubarey untuk mengeksekusi penalti. Entah itu merupakan direncanakan atau tidak, namun eksekusi sang pemain berhasil mengecoh kiper Afghanistan

Aksi tersebut turut menentukan kemenangan Maladewa dengan skor 8-7.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya