SOLOPOS.COM - Binaragawan mencoba tari balet (Youtube)

Video unik kali ini tentang binaragawan yang menjajal menari balet

Solopos.com, LOS ANGELES – Apa jadinya jika seorang binaragawan yang berpenampilan garang disuruh beraksi layaknya balerina yang terlihat kalem? Pemandangan unik ini diwujudkan dalam video yang diunggah akun Buzzfeedblue.

Promosi Jelang Lebaran, BRI Imbau Nasabah Tetap Waspada Modus Penipuan Online

Dalam video berjudul Bodybuilders Try Ballet For the First Time, Buzzfeedblue memperlihatkan video unik itu Sabtu (5/11/2016).  Tiga orang binaragawan mencoba menari balet dengan terlebih dahulu dilatih oleh penari balet profesional.

Adalah Tee Popoola, Jon Schaefer, dan Steve Gentili, tiga binaragawan dari Barbell Brigade, Los Angeles, Amerika Serikat yang bersedia mencoba balet. Ketiganya belum pernah memiliki pengalaman menari balet sebelumnya.

“Jika berbicara soal ukuran badan saya paling kecil, oleh karena itu saya mau membuktikan bisa lebih baik dari mereka di ranah balet,” ungkap Jon Schaefer dalam video tersebut.

Ketiga binaragawan itu dilatih oleh penari balet profesional, Vanessa Dun, dari Ballet Bodies. Vanessa mengajarkan pada ketiga binaragawan gerakan sederhana dalam tari balet, seperti berjalan dengan ujung kaki, meloncat rendah, dan berputar sembari berjinjit.

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Kamis (10/11/2016), video tersebut sudah ditonton lebih dari 1,6 juta kali. Dengan badan serba kekar, ketiga pria tersebut terlihat kikuk dan sulit mengikuti arahan Vanessa. Tee dan Steve yang memiliki badan besar lebih kesulitan mengikuti arahan pelatih daripada Jon. Akhirnya, Jon menjadi yang paling baik di antara ketiganya dalam menari balet.

Kocaknya tiga binaragawan menari balet bisa ditonton melalui tautan berikut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya