SOLOPOS.COM - Hydraulic Press Iphone 7. (Istimewa)

Video unik kali ini hadir dari proses penghancuran Iphone 7.

Solopos.com, SOLO – Youtuber Hydraulic Press Channel mencoba reaksi ketika smartphone terbaru Apple Iphone 7 digencet hingga berantakan. Ini adalah kali ke sekian, Iphone 7 diuji coba dengan cara ekstrem.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah Iphone 7 menyentuh pasar, tak perlu waktu lama untuk menunggu uji coba ketahanan perangkat tersebut. Kali ini sebuah uji coba ekstrem diperagakan Youtuber Hydraulic Press Channel.

Baca Juga:

Dalam uji coba di laman https://www.youtube.com/watch?v=i4qF0zEYYNU tersebut, Iphone 7 ditekan di antara dua tabung besi. Ponsel tersebut langsung meledak begitu mesin pressdinyalakan. Iphone 7 tak ubahnya rempeyek yang mudah dihancurkan

Tidak ada ledakan, hanya asap yang sedikit mengepul begitu baterai ponsel tergencet. Youtubers yang melakukan uji coba mengatakan bahwa dia mencium bau lithium ion yang sangat kentara.

Setelah menunggu beberapa lama untuk memastikan keamanan ponsel tersebut, hasil gencetan Iphone 7 mengering di mesin. Bagian luar seperti casing bersisa namun tentu sudah rusak parah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya