SOLOPOS.COM - Gunakan kartu tol elektronik pakai raket anti-nyamuk (Instagram)

Video unik kali ini tentang inovasi warga saat membayar retribusi e-toll.

Solopos.com, SOLO – Pembayaran gerbang tol menggunakan uang elektronik akhir-akhir ini menjadi bahasan di berbagai media. Para pengendara mobil diimbau menggunakan kartu e-toll. Beberapa pengendara merasa posisi sensor e-toll terlalu jauh sehingga sulit untuk meraihnya, kondisi itu menciptakan kreativitas baru dari warganet.

Promosi Desa BRILiaN 2024 Resmi Diluncurkan, Yuk Cek Syarat dan Ketentuannya

Seorang warganet dengan akun Instagram @antontjitro menemukan solusi untuk mengatasi posisi sensor e-toll yang terlalu dari mobil. Tak tanggung-tanggung, akun @antontjitro menggunakan raket anti-nyamuk sebagai tongkat agar sensor e-toll bisa dijangkau.

Dalam video yang diunggah Minggu (8/10/2017), tampak seorang pria mengemudi mobil secara perlahan karena memasuki gerbang tol. Semakin dekat dengan sensor e-toll, si pengemudi mengeluarkan raket anti-nyamuk yang ujungnya ditempeli kartu e-toll. Dengan raket tersebut ia dengan mudah menempel kartu e-toll di sensornya untuk melakukan pembayaran.

Cara tersebut sontak membuat warganet terinspirasi dan memberi komentar kocak. “Jenius level Einstein,” tulis akun @adheeenugroho.

“Kamu the best lah,” tulis akun @itsalberndc.

“Haha, suka-suka kau lah,” tulis akun @viincent17.

“Hahaha, cemerlang, ini pasti gak suka micin,” tulis akun @widarta._._

“Besok-besok pakai tongkat moskov sekalian,” tulis akun @alvendamuharam.

#meme #memeindonesia #9gag #dagelan #ngakakkocak #kekinian #indovidgram #tercyduk #ngakak #lucu #dagelanjabodetabek @dagelan @9gag @ngakaksehat @memecomicindonesia @memeinajah @bikinrame @dagelan.jabar @komedi_indo @dagelan.jateng @indovidgram

A post shared by Anton (@antontjitro) on

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya