SOLOPOS.COM - The Avengers Vs Justice League (Youtube)

Video unik basket kali ini menampilkan The Avengers vs Justice League di lapangan basket.

Solopos.com, SOLO — Banyak penggemar film superhero menantikan duel seru antara Justice League, yang berisi grup Superman melawan The Avengers, grup yang dipimpin Captain America. Dalam video unik basket kali ini The Avengers vs Justice League tersaji di lapangan basket.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Grup-grup yang berisi pahlawan atau superhero idola banyak orang ini memang memiliki kekuatan yang luar biasa. Tidak aneh banyak orang yang ingin melihat duel tersebut.

Duel antara The Avengers vs Justice League yang sulit terwujud dalam film, ternyata bisa terjadi dalam duel video unik basket.

Para pahlawan itu beradu kekuatan di lapangan basket. Kubu Justice League diperkuat oleh Batman, Flash, Superman, dan Robin. Kubu  The Avengers diperkuat Hulk, Iron Man, dan Captain America.

Dalam video unik basket tersebut duel antara Justice Leaguevs The Avengers berlangsung sangat seru. Kedua tim memamerkan jurus andalan masing-masing dalam bermain basket. Berikut link video unik The Avengers vs Justice League, https://www.youtube.com/watch?v=Szky9k_v7Zo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya