SOLOPOS.COM - Kim Ji Hoon menyanyikan lagu Asal Kau Bahagia versi Korea (Instagram @hoonsound)

Video unik kali ini tentang lagu Asal Kau Bahagia yang dinyanyikan pakai bahasa Korea.

Solopos.com, SOLO – Masih ingat dengan lagu Asal Kau Bahagia? Ya, lagu pop yang dipopulerkan grup band Armada itu memang sangat fenomenal. Lirik lagunya yang galau berpadu dengan suara merdu sang vokalis, Rizal, membuat setiap orang yang mendengarnya terbawa perasaan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saking populernya, beberapa warganet sampai membuat parodi tentang lagu tersebut. Tak hanya diparodikan, ada pula seorang pria asal Seoul, Korea Selatan, Kim Ji Hoon, yang menyanyikan lagu tersebut dalam bahasa ibunya. Ia mengunggah video cover lagu Asal Kau Bahagia di channel Youtube pribadinya, Hoon Sound.

Dalam video tersebut, Kim Ji Hoon menyanyikan lagu Asal Kau Bahagia dengan lirik berbahasa Korea lengkap dengan aransemen baru. Suara merdunya sukses menarik perhatian warganet Indonesia. Di tengah lagu, ia memberi kejutan dengan menyanyikan lirik asli berbahasa Indonesia, seperti dibawakan Armada.

Penampilan Kim Ji Hoon dalam video yang diunggah 11 Mei 2017 tersebut membuat warganet terpukau. Mereka memuji suara merdu dan kreativitas Kim Ji Hoon dalam video yang telah diputar lebih dari 264.000 kali itu.

“Kok berasa dengerin versi F4 ya, hahaha. Mungkin karena oppanya Korea dan serumpun dengan mereka. Makin hidup ya video cover-nya. Bagus oppa, pertahankan dan diperbagus lagi,” tulis akun Mrs. Choi.

“Tiap kali mendengarkan lagu ini, aku sangat suka. Kamu bisa menyampaikan pesan dalam lagu ini dengan baik. Suaramu juga sangat merdu, keren sekali, lanjutkan,” sambung akun tabah yunanto.

Emang kalo lagu dinyanyikan pakai bahasa luar terdengar keren banget. Kayak lagu ost drama Korea keren banget,” imbuh akun Nursaidah.

Meski berasal dari Negeri Ginseng, Kim Ji Hoon ternyata fasih berbahasa Indonesia. Pasalnya, ia telah tinggal di Indonesia sejak 2012, lalu. Ia juga kerap meng-cover lagu Indonesia dengan bahasa Korea Selatan, yang selalu mengundang decak kagum warganet. 

Ingin lihat videonya? Klik di sini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya