SOLOPOS.COM - Tak Kuat Angkat Beban 106 Kilogram, Lifter Putri Ini Pingsan (Youtube)

Video unik angkat besi kali ini menampilkan lifter putri Venezuela yang pingsan karena tak kuat angkat beban 106 kilogram.

Solopos.com, ONTARIO — Video unik angkat besi kali ini diramaikan dari kejuaraan angkat besi wanita di kelas 53 kilogram grup A g di Oshawa, Ontario. Seorang lifter putri asal Venezuela pingsan setelah tak mampu mengangkat beban 106 kg.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana diberitakan Dailymail, Selasa (14//2015), atlet angkat besi yang pingsan itu bernama Genesis Rodriguez Gomez. Sebelumnya, Genesis sukses mengangkat beban 88 kg, 90 kg, dan 92 kg. Sayangnya, ia gagal saat mengangkat beban 106 kg.

Dalam video unik angkat besi yang diunggah ke Youtube itu, Genesis Rodriguez awalnya bisa mengangkat dan menahan beban besi seberat 106 kg itu di pundaknya, dan mengangkatnya hingga di atas kepalanya. Beberapa detik kemudian, ia jatuh dan pingsan

Untungnya, lifter putri berusia 20 tahun itu tidak mengalami cedera serius dan berhasil mengangkat beban 109 kilogram. Di akhir kejuaraan angkat besi itu, Genesisi Rodriguez sukses mendapatkan medali perak. Sementara itu, medali emas direbut Rusmeris Villar Barboza. Medali perunggu diraih Yafreysi Silvrestre Velgar.

Berikut ini link video unik angkat besi liter putri Venezuela yang pingsan karena tidak kuat menahan beban 106 kg itu, https://www.youtube.com/watch?v=v6sbKzMYNDY.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya