SOLOPOS.COM - Anjing berjalan menyeret kaki belakangya (Istimewa/Twitter)

Video unik kali ini tentang anjing yang berkelakuan aneh di tengah jalan.

Solopos.com, SOLO – Video tentang kelakuan aneh seekor anjing sempat membuat netizen miris dan kasihan. Namun saat dilihat sampai akhir video, netizen malah tertawa dan merasa tertipu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Sabtu (4/2/2017), video viral itu sudah diunggah oleh netizen di berbagai platform media sosial. Salah satunnya diunggah oleh pengguna akun Twitter @MaharMaank. “Gue udah hampir mau mewek,” kicau pengguna akun @MaharMaank, Jumat (3/2/2017).

Dalam video berdurasi 32 detik itu nampak seekor anjing berpulu puth kecoklatan berjalan hanya dengan dua kaki depannya. Anjing itu menyeret kaki belakangnya. Cara berjalan anjing itu membuat banyak netizen mengira anjing tersebut mengalami luka sehingga kaki belakangnya tak berfungsi.

Kecurigaan netizen semakin bertambah karena rekaman tersebut menunjukkan anjing tersebut berada di tengah jalan. Pengendara sepeda motor yang berlalu lalang nampak tak menghiraukan anjing tersebut. Kemudian ada pengemudi mobil yang berhenti dan mendekati anjing tersebut. Saat didekati, anjing tersebut berdiri dan kembali berjalan normal.


Video tersebut tersebut mengundang banyak komentar netizen yang merasa tertipu. Ada yang mengungkapkan sempat kasihan dengan si anjing, namun berubah menjadi heran dan jengkel di akhir video. Beberapa netizen menyebut si anjing memiliki bakat akting, bahkan seorang netizen menyebut si anjing layak mendapat piala Grammy Awards.

“Bisa-bisa dia menang Grammy Awards tahun ini,” tulis pengguna akun @wdyraraa.

Seorang netizen mengungkapkan pengalaman pribadinya yang mirip dengan video tersebut. “Wkwkwk, gua dah liar semalem. Pernah anjing gua pura-pura pincang. Biar di elus-elus, haha modus,” tulis pengguna akun @rcisya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya