SOLOPOS.COM - Adegan Hello Kitty direbus. (Istimewa/Twitter)

Video unik kali ini menampilkan adegan sinetron yang membuat netizen bingung.

Solopos.com, JAKARTA – Akun Twitter @remotivi mengunggah video cuplikan adegan sinetron. Unggahan ini berisi adegan dramatis dari sebuah sinetron yang apabila diperhatikan tentu akan membuat bingung penontonnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Video ini rupanya potongan adegan sinetron Surga yang Kedua. Dalam potongan rekaman itu terlihat sejumlah artis ternama seprti Nabila Syakieb hingga Tessy. Rekaman itu memperlihatkan adegan boneka hello kitty direbus.

Adegan terlihat sangat menegangkan meski yang terjadi adalah boneka hello kitty yang direbus. Tak hanya itu, salah tokoh bocah kecil bernama Sisil tampak menangis.

Gara-gara sepotong adegan itulah, video ini menjadi begitu populer hingga dikomentari banyak netizen. Meski ramai dikomentari karena kocak, banyak juga yang bingung dengan maksud adegan itu.

Tinggal diambil, dibiarin sebentar terus dijemur. Malah didiemin,” komentar @ntusntus.

?”ya terus kenapa kalo bonekanya direbus?” timpal @cezfeby.

“Astaghfirullah. Kekerasan dalam rumah tangga,” kata @khaliels.

“Gue masih gak paham. Skenario macam apasih yg bisa bikin: 1. Helly Kitty direbus 2. Segitu shocknya semua orang ngeliat itu direbus,” kata @diazdiandra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya