SOLOPOS.COM - Tiga polwan berjoget Baby Shark (Instagram)

Video unik kali ini dari Satlantas Polresta Mojokerto.

Solopos.com, MOJOKERTO – Tiga wanita polisi (polwan) anggota Satlantas Polresta Mojokerto membuat heboh media sosial (medsos). Ketiga polwan itu memberi semangat untuk para warga melalui joget Baby Shark.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baby Shark merupakan lagu anak-anak dari penyanyi bernama Pinkfong. Lagu Baby Shark memiliki lirik bahasa Inggris yang sangat sederhana. Ceritanya tentang keluarga hiu yang bernyanyi bersama. Selain nyanyian, Baby Shark juga memiliki joget unik yang populer di kalangan anak-anak.

Selamat pagi semuanya. Jangan lupa semangat serta selalu utamakan keselamatan berlalu lintas di jalan. Tigas srikandi petugas TMC Satlantas Polres Kota Mojokoerto memberikan semangat dengan gerakan baby shark disela-sela pelaksanaan tugas,” tulis akun @tmc_satlantasmojokertokota, Minggu (12/8/2017).

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam video tersebut tampil tiga polwan membentuk posisi segitiga. Mereka berjoget Baby Shark di ruangan TMC Satlantas. Dari video tersebut tampak ketiga polwan masing-masing bernama Dita, Nike, dan Nia.

Melihat video tersebut, warganet salah fokus dengan paras cantik para polwan, terutama yang berada di tengah, Dita. “Polwan yang di depan cantik,” tulis @three_atmaja.

Polwan yang di depan dong,” tulis @melchiasprasetya.

Yang tengah siapa hoi,” tulis @runanditya.

Pagi kak Dita,” tulis @sandy_apang.

Selain memuji paras cantik para polwan, ada juga warganet yang menyatakan lagu Baby Shark merupakan lagu favorit anaknya. “Lagu kesenangan anak-anakku ini,” tulis @rio_dharmawan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya