Video TikTok Anjanii Bee: Kerap Main Bareng Cowok Berkumis
Perempuan bertato burung hantu, Anjanii Bee (Facebook/Anjanii Bee).

Solopos.com, SOLO -- Perempuan bertato burung hantu Anjanii Bee kerap mengunggah video TikTok bareng pria berkumis. Hal tersebut juga bisa dilihat pada video TikTok terakhirnya.

Di video terakhir yang diunggah Selasa (3/3/2020) itu, Anjani Bee dan pria berkumis bermain TikTok dengan iringan lagu sunda berjudul Bungaehan. Tampak Anjanii Bee merasa kepanasan dan mengibas-ibaskan kausnya ke bagian depan. Pria berkumis yang tak diketahui identitasnya itu tampak malu-malu.

Pembunuhan PSK di Sleman, Diduga Dibunuh Tamu

Meskipun begitu, pria berkumis tadi juga mengikuti tingkah Anjanii Bee. Dia membuka baju yang memperlihatkan tato di bagian dadanya.

Pada video sebelumnya, Anjanii Bee yang mengenakan kemben berwarna merah juga terlihat bermain Tiktok dengan sang pria berkumis.

Jika di video tadi pria berkumis tampak menunjukkan ekspresinya, pada video kali ini ia hanya diam saja sembari memainkan ponsel. Meski dicolek Anjani Bee, pria berkumis tadi tak meresponsnya dan tetap asyik bermain ponsel.

Berjenggot dan Berkumis? Ini Foto Lucinta Luna di Tahanan

 

Video tiktok Anjanii Bee. (Istimewa)
Video tiktok Anjanii Bee. (Istimewa)

Pantauan Solopos.com, akun TikTok @than_22, milik Anjanii Bee hingga Jumat (6/3/2020) sore, diikuti lebih dari 17.000 orang. Anjanii Bee pun terlihat aktif di TikTok, sebanyak 503 video pernah ia mainkan. Di profilnya, dia meminta pengikutnya untuk tak memanggilnya anak kecil melainkan adik manis.

"Jangan panggil aku anak kecil paman panggil saja ade manis IG @kamu_nthan," demikian bunyi profil Anjani Bee.

Viralnya Nama Anjanii Bee

Nama Anjani Bee disebut di Detik.com sebagai sosok bernama lengkap Intan Marwah Sofiyah berusia 20 tahun. Diberitakan mayat perempuan bertato burung hantu ditemukan di pinggir jalan di Jalan Raya Lembang, Desa Gudang Kahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (5/3/2020) pagi.

Jadwal Liga Italia Banyak Ditunda, Ini Daftar Laga yang Bakal Digelar

Korban dalam kondisi setengah telanjang saat ditemukan. Jasad perempuan yang hanya menggunakan celana saja lantas di bawa ke RS Sartika Asih, Bandung, untuk diidentifikasi.

Tak berselang lama, akun media sosial dengan nama Anjanii Bee langsung melejit di Google Search. Akun ini memang tampak aktif di media sosial. Tak hanya eksis di TikTok, Anjanii Bee kerap mengunggah foto di Instagram dan Facebook.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho