Video Syur Wanita Mirip Gisel Viral, Kominfo: Akan Di-Take Down!
Gisella Anastasia. (Instagram/@gisel_la)

Solopos.com, JAKARTA –Kementerian Komunikasi dan Informatika bakal menelusuri video syur di media sosial yang disebut-sebut menampilkan seorang wanita mirip artis Gisel.

Kominfo bakal berkoordinasi dengan platform media sosial tersebut untuk menghapus video itu.

"Kominfo sedang melakukan penelusuran dan pendalaman terkait video tersebut," kata juru bicara Kominfo, Dedy Permadi, saat dihubungi, Detik.com, Sabtu (7/11/2020).

Pak Ko Bandar Judi Kelas Kakap di Klaten Bertobat, Ini Kisahnya

Pihak Kominfo meminta video syur mirip Gisel itu dihapus dari platform media sosial.

"Paralel kami berkoordinasi dengan platform digital terkait untuk dapat men-take down konten-konten yang dimaksud," ucap Dedy.

Diberitakan sebelumnya, video syur itu memperlihatkan sosok wanita mirip Gisel yang berhubungan badan dengan seorang pria. Sampai saat ini Gisel belum memberikan tanggapan terkait video tersebut. Namun, ini bukan kali pertama video yang menampilkan seorang wanita mirip dirinya beredar di media sosial.

Awan Topi Muncul di Puncak Lawu, BMKG: Awas Turbulensi!

Pada 2019 lalu Gisel sempat menempuh jalur hukun setelah video adegan syur seorang wanita mirip dengannya viral. Dia merasa sangat dirugikan akibat dituding sebagai pemeran dalam video tersebut.

Kali ini beredarnya video tersebut membuat nama Gisel menjadi trending topic. Berbagai komentar miring dialamatkan kepada ibu satu anak ini.

Warga Indonesia Paling Optimis dalam Tanggulangi Covid-19 di Asean

Bahkan, paranormal Mbah Mijan ikut angkat bicara. Menariknya, dia justru mengucapkan terima kasih kepada Gisel yang dianggap telah menyatukan rakyat Indonesia lewat video tersebut.

"Mbah Mijan gak bisa ngomong apa-apa lagi ke Gisel kali ini, selain ngucapin makasih karena telah menyatukan rakyat Indonesia," tulis Mbah Mijan, Sabtu (7/11/2020).

Sumber: Detik.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom