SOLOPOS.COM - ILUSTRASI (Dwi Prasetya/JIBI/SOLOPOS)

ILUSTRASI (Dwi Prasetya/JIBI/SOLOPOS)

MALANG-Beredarnya rekaman video syur diperankan muda-mudi belia menggegerkan warga Kabupaten Malang dalam sepekan terakhir. Kuat dugaan perempuan dalam video itu merupakan warga setempat. Sementara pasangan prianya warga kecamatan lain.

Promosi Tenang, Asisten Virtual BRI Sabrina Siap Temani Kamu Penuhi Kebutuhan Lebaran

Video berdurasi sembilan menit lebih itu beredar dari ponsel ke ponsel. Kedua pemeran dalam video itu merekam setiap adegan panasnya tanpa mengenakan sehelai pakaian. Pemeran pria diduga mengambil gambar dari telepon seluler. Hal itu terlihat sesekali tangannya diduga memegang handphone merubah sudut pengambilan gambar.

Ekspedisi Mudik 2024

Selain itu mutu hasil rekaman video berjudul ‘Kiki Ngrangin dan Vika Dampit’ cenderung gelap hanya mengandalkan cahaya dari handphone. Tak hanya itu, warga juga tak asing lagi dengan wajah pemeran wanita, yang sesekali tersorot jelas dalam video.

“Jelas sekali kami mengenal wanita dalam video itu,” terang salah satu warga enggan namanya disebut, Rabu (13/6/2012).

Sementara rumah pemeran wanita sendiri kini dalam kondisi kosong sudah ditinggal penghuninya sejak video itu beredar. Warga pun resah atas beredarnya video itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya