SOLOPOS.COM - Julia Perez, artis (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO – Jupe tampil seksi di video klip terbarunya. Lagu Aku Rapopo milik Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe menuai sukses besar. Bahkan, ditilik saat ditilik Solopos.com, Kamis (8/5/2014), salah satu video klip yang diunggah di situs Youtube telah ditonton lebih 1 juta kali dalam rentang waktu satu bulan.

Lirik lagu Aku Rapopo menceritakan tentang kekecewaan seseorang kepada pasangannya yang ternyata memiliki wanita lain. Jenis lagu dangdut yang easy listening membuat siapapun yang mendengarnya merasa terhibur.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Lagu Aku Rapopo merupakan lagu curahan hati Julia Perez pada mantan kekasihnya Gaston Castano yang ternyata diketahui telah memiliki kekasih baru. Tak disangka-sangka curhatan hatinya justru memberikannya ketenaran dan mendatangkan pundi-pundi uang yang berlimpah.

Lagu Aku Rapopo sukses mengabulkan keinginan Julia Perez memiliki mobil mewah. Mobil sport mewah Porsche Boxster senilai Rp 2 miliar pun dibeli olehnya sebagai sebuah tanda prestasi yang berhasil diukirnya.

“Mobil ini berkat Aku Rapopo yang meledak, ini down payment (DP) dari advance royalty Aku Rapopo. Buat kepuasan batin aja aju beli ini, aku sudah bersyukur, hidup harus menderita dulu, ini bagian dari hidup,” kata Julia Perez sebagaimana dikutip Liputan6.com.

Lirik campuran bahasa Indonesia dan bahasa Jawa membuat lagu ini semakin unik dan berbeda dari lagu dangdut lainnya. Kepopuleran istilah Aku Rapopo juga kini seringkali digunakan oleh banyak kalangan mulai dari masyarakat umum, artis, hingga politikus.

Berikut link video Aku Rapopo milik Julia Perez : http://www.youtube.com/watch?v=G-x9cH78P10

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya