SOLOPOS.COM - Ilustrasi video mesum (Istimewa)

Video saru ABG Tuban meresahkan orang tua. Pacar pemeran tunggal video tersebut masih kabur.

Madiunpos.com, TUBAN – Pacar gadis ABG pemeran video bugil gagal ditangkap petugas Satreskrim Polres Tuban. Remaja 16 tahun itu sudah kabur terlebih dulu sebelum polisi datang ke rumahnya di Kecamatan Semanding Kabupaten Tuban.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak hanya pacar pemeran video bugil, polisi juga gagal menemukan EK, penyebar rekaman tak senonoh. Diduga kedua ABG tersebut bersembunyi di rumah salah satu kerabat yang ada di wilayah Kabupaten Tuban.

Ekspedisi Mudik 2024

“Belum tertangkap. Sudah pergi dari rumah sebelum petugas datang,” ujar Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Suhariyono, saat ditemui detikcom di Mapolres Tuban, Kamis (21/5/2015).

Diduga ada pihak-pihak yang sengaja menyuruh kedua ABG tersebut kabur, setelah mengetahui kasus peredaran video bugil mulai diselidiki polisi.

“Kayaknya disuruh pergi dari rumah. Dua-duanya enggak ada,” imbuh Suhariyono meyakinkan.

Hingga kini polisi masih memburu kedua sahabat karib tersebut. Beberapa tempat yang diduga menjadi tempat persembunyiannya telah diperiksa, tapi masih nihil. Namun petugas optimis hari ini pelaku akan berhasil diamankan.

“Masih kita cari. Mudah-mudahan hari ini bisa tertangkap,” harap perwira polisi yang memiliki wajah mirip komedia Cak Longtong itu penuh optimis.

Hingga kini belum ada penetapan tersangka dalam kasus peredaran video bugil tersebut. ABG pemeran video masih diperiksa untuk mendalami keterkaitannya dalam pembuatan dan penyebaran rekaman bugilnya.

Sebuah video ABG bugil beredar luas di masyarakat Kabupaten Tuban. Rekaman tak senonoh berdurasi 1 menit 29 detik itu membuat para orang tua yang memiliki anak berusia remaja merasa resah.

Pemeran tunggal video bugil itu kini telah diamankan petugas untuk dimintai keterangan di unit 1 Judi Susila Satreskrim Polres Tuban. Rencananya polisi juga akan memeriksa pacar si gadis dan temannya berisial E yang diduga sebagai penyebar video.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya