Video Risa Culametan Met-Met yang Viral Ternyata Berawal dari Sindir Teman
Risa di acara Hitam Putih. (Liputan6.com)

Solopos.com, SOLO – Video lagu parodi berjudul Culametan Met-met yang tengah populer di berbagai media sosial akhir-akhir ini menuai respons positif netizen. Bahkan, video itu menjadi salah satu backsound video di aplikasi Titktok.

Risa, bocah kecil si pencipta video Culametan Met-met mengaku tidak sengaja membuatnya. Lagu asli yang berjudul Dua kursi milik Rita Sugiarto ini sengaja dibuat parodi oleh Risa lantaran kesal dengan ulah teman yang sering celamitan atau minta-minta makanan.

"Pertamanya iseng, iseng ke temen, nyindir," ungkap bocah 13 tahun itu saat diundang pada acara Hitam Putih di Trans 7, Senin (17/2/2020).

Awalnya, Risa hanya mengunggah video tersebut di status Whatsapp (WA) miliknya, namun keudian banyak teman yang meminta dikirimi video tersebut. Risa tak menyangka video parodinya bisa viral di media sosial.

Ia bahkan mengaku baru tahu video Culametan Met-met hit di dunia maya setelah diberi tahu teman-temannya. Video milik Risa yang kemudian diunggah di akun Instagram @deodeomat pada 30 Januari 2020 kini sudah itu ditonton lebih dari 1 juta kali.

Pengin Jadi PNS Tanpa Tes, Guru Honorer Minta Dukungan DPRD Klaten

Setelah itu, banyak akun lain di Instagram, Twitter, bahkan Youtube turut mem-posting ulang video tersebut sampai terkenal seperti sekarang ini. Setelah video tersebut viral, Risa justru mengaku langsung dimarahi oleh ibunya karena dianggap menggunakan Bahasa Sunda yang kasar.

Ibu Risa, Anggreini, mengaku tahu video viral milik anaknya dari wali kelasnya. Ia mengaku takut Risa terlibat masalah di sekolah karena videonya viral menggunakan bahasa Sunda kasar.

Penyekap Gadis Di Brebes Untuk Dipaksa Threesome Ternyata Dukun

"Bahasa Sunda-nya bahasa Sunda kasar. Jadi takut, takut diskors udah pusing, tak marahin sampai nangis," terang Anggraeni.

Anggraeni mengakui Risa tergolong anak yang aktif dan cerewet sejak kecil. "Ini mah ini sendiri, emang dari kecil dia cerewet kayak gitu," bebernya.

Adem Ayem, Jumlah Pemilih Pilkada Soloraya Terancam Anjlok

Saat ditanya terinspirasi dari mana celotehan itu, sang ibu menegaskan bahwa Risa kerap kali membuat video ocehannya sendiri.

Saat ini, Risa juga mengaku sudah mempunyai manajer pribadi dan akan mengeluarkan single pertamanya berjudul Culametan Met-met. Setelah menjadi terkenal dan diundang di berbagai stasiun televisi, Risa sudah memiliki pendapatan sendiri. (Ria Sari Febrianti)



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom