SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Video yang menontonkan Barbie Kumalasari melakukan pengambilan suara untuk lagunya beredar di jejaring sosial. Video yang menarik perhatian netizen itu salah satunya diunggah dalam akun gosip Instagram @lambenyinyir pada Kamis (1/8/2019).

Barbie Kumalasari adalah istri dari Galih Ginanjar yang belakangan ini sering muncul di infotainment lantaran kasus video “ikan asin” di channel Youtube Pablo Benua dan Rey Utami .

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Tantangan : play video diatas 3x berulang-ulang, jangan lupa pake earphone,” tulis @lambenyinyir sebagai keterangan pada video berdurasi 36 detik yang mendapatkan komentar pedas dari netizen.

“Ya Allah. Mbak NGE PRANK YA? PLIS JANGAN BIKIN YUTUP, NANTI KITA GAK LAKU YUTUPNYA,” tulis @faraesha, musisi asal Jogja, dikutip Solopos.com melalui kolom komentar di video tersebut, Jumat (1/8/2019).

“Demi apa ini music editornya kudu beqerja syangat kerash,” timpa akun bernama @inesh_ines.

Mendengar suara Barbie Kumalasari tersebut, netizen juga ada yang tidak kuat mendengarnya lebih dari sekali.

Auto nyerah sama tantangannya mimin @lambenyinyir ,, baru dgr 1x tanpa headset aja kuping ud cenat cenut.. gimana kalo 3x apalagi ditambah headset pula,” tulis @venny.lave ditutup dengan emotikon berwajah heran.

Barbie Kumalasari dikabarkan akan menggarap album bersama suaminya, Galih Ginanjar dan rekan-rekannya seusai Galih keluar dari penjara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya