SOLOPOS.COM - Reaksi kiper Real Betis setelah tendangan bebas Gareth Bale (Twitter)

Solopos.com, BETIS — Laga Real Betis vs Real Madrid, Sabtu (18/1/2014), berakhir 0-5. Bagi Real Madrid, menang lima gol tanpa balas sudah biasa di La Liga. Namun ada kejutan lain yang muncul dalam kemenangan Real Madrid itu. Adalah gol dari tendangan bebas spektakuler Gareth Bale yang menjadi pembedanya. Spektakuler karena kiper Betis, Stephan Andersen, cuma bisa melongo melihat bola masuk ke gawangnya.

Cristiano Ronaldo bikin dua gol, tapi gol dari Bale lebih menarik perhatian. Pada menit ke-25, Bale menjadi eksekutor tendangan bebas. Tendangan kaki kirinya membuat bola setengah melambung namun meluncur keras tepat ke gawang Real Betis. Saking cepatnya, Stephan Andersen sama sekali tidak beranjak untuk menepis tendangan Bale. Andersen mengangkat tangannya pertanda gawangnya pantas kebobolan. Foto respons Andersen yang pasrah dan videonya beredar luas di Twitter dan Youtube.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selain Gareth Bale dan Ronaldo, Angel Di Maria dan Alvaro Morata juga mencatatkan nama di papan skor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya