SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Pasangan pengantin baru Syahrini dan Reino Barack belum membagikan momen akad nikah mereka yang digelar di Tokyo Jepang, 27 Februari 2019 lalu. Namun, di media sosial sudah muncul potongan video saat pernikahan keduanya digelar, dan juga saat dinner party yang dilaksanakan malam harinya.

Video yang diunggah penggemar pasangan tersebut di akun instagram @teamsyahreino. Dalam foto tersebut terlihat Syahrini mengenakan kebaya pengantin ala Sunda, mengingat dia merupakan orang Jawa Barat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di caption tersebut tertulis, “Wahhh akhirnya pasangan tercouple 2019 memakai adat sunda sampai ke jepang .. @princessyahrini @reinobarack di tunggu resepsinya di jakarta incess …”

Syahrini dan Reino memakai busana pengantin berwarna putih. Syahrini memakai kebaya ala Sunda lengkap dengan siger di kepalanya. Terlihat tangannya merangkul lengan Reino sambil berjalan beriringan.

Di video lainnya, seperti dalam sebuah pesta makan malam di mana keduanya sedang menghampiri para tamu undangan. Syahrini terlihat memakai kebaya modern berwarna putih, sedangkan Reino memakai jas berwarna hitam.

Syahrini dan Reino Barack juga kembali mengunggah foto momen pertunangan mereka dengan caption yang mesra.

“Menerima Kekurangan Dan Kelebihan Kamu InshaAllah,” tulis Syahrini.

“Love was just a word until you gave it a meaning @princessyahrini,” tulis Reino Barack.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya