SOLOPOS.COM - Bigo Live Olyvia soal video pengakuan operasi perbesaran buah dada. (Istimewa/Facebook)

Olyvia membuat video pengakuan soal operasi pembesaran dada.

Solopos.com, SOLO – Pengguna aplikasi Bigo Live barangkali tak asing dengan sosok Olyvia. Pemilik akun Olyviajojo ini membuat video pengakuan “nakal” yang membuat netizen terpingkal.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Olivyajojo alias Olyviajoo dikenal sebagai broadcaster di aplikasi video streaming Bigo Live. Olyvia dikenal sebagai Queen of Banned lantaran banyak dari videonya yang dilabeli “terlarang.” Banyak pengguna Bigo yang melaporkannya lantaran dianggap terlalu vulgar.

Lanjut Baca:

Olyvia dikenal sebagai broadcaster yang sangat vulgar. Barangkali karena hal ini banyak yang mengakses akunnya saat sedang online. Banyak pula postingan-postingan-nya yang ramai dikomentari.

Seperti salah satu unggahannya ketika sedang berada di rumah sakit. Postingan ini memperlihatkan Olyvia terbaring di rumah sakit dengan selang di hidung dan tampak lemas.

Netizen menyambar foto ini dengan komentar-komentar miring. Bahkan ada yang menyebut Olyvia kualat karena terlalu sering menampilkan aksi-aksi mesum.

Tak mau terlalu lama dihujat, Olyvia membuat video pengakuan yang cukup mengejutkan. Masih dengan selang oksigen dan terbaring di rumah sakit, Olyvia menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi pada dirinya.

“Halo semuanya, aku baru aja selesai operasi ya. Ini operasi bukan karena aku lagi sakit, bukan! Aku operasi tuh liat..,” katanya sambil mempertontonkan buah dada yang masih diperban.

Olyvia rupanya memamerkan buah dadanya yang baru saja dioperasi plastik. Dia mengaku sedang melakukan prosedur bedah plastik untuk memperbesar buah dada.

“Noh, bikin t**et tambah gede, puas lo!,” katanya. “Untuk para haters b**ot kalian itu dijaga ya. Masak gue dibilang ini, kebanyakan maksiat jadi sakit. Ini gue operasi bukan karena sakit! Gue operasi bikin… t**et gue gede, noh..,” serunya yang kembali memperlihatkan buah dada.

Video broadcast Olyvia ini langsung menjadi viral di laman media sosial. Bahkan video ini dibagikan ulang di berbagai media sosial. Di Facebook, akun Video Koplak mengunggah rekaman ini dan dikomentari ribuan kali.

“Cuma krn hatets langsung operasi grdein pay***ra ckckck bsk2 klo hatet ngeledek soal status krn single langsung kawin kali ya ckckck ngeri jg ya skg org bnyk berubah krn nurutin haters,jdlah diri sendiri krn kita hdp ga selalu bisa jd apa yg org mau,” kata Dini N Putri.

“Operasi gedein t**et itu biasa…. Operasi bikin toket bentuk JAJARAN GENJANG…..itu baru GREGET!” timpal Jefry Chanthahdhammo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya