SOLOPOS.COM - Tangkapan layar dari video pasangan mesum yang beredar viral di media sosial. (Istimewa)

Solopos.com, KARANGANYAR — Video pasangan dua orang beradegan mesum berdurasi 19 detik yang viral di media sosial (medsos) dipastikan berlokasi di pinggir Waduk Delingan, Kabupaten Karanganyar.

Itu diperoleh setelah Satpol PP Karanganyar mengecek langsung ke lokasi Waduk Delingan pada Senin (17/10/2022). Namun demikian belum diketahui secara pasti kapan video tersebut diambil.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

“Tadi sudah kita cek ke Waduk Delingan. Dan memang lokasinya di sana. Sama seperti yang ada di video itu,” kata Kasi Penindakan Satpol PP Karanganyar, Agung Prasetyo, kepada Solopos.com.

video mesum di Waduk Delingan karanganyar
Petugas Satpol PP Karanganyar mengecek lokasi tempat mesum di Waduk Delingan yang terekam video dan viral di media sosial (medsos) pada Senin (17/10/2022). (Istimewa/Satpol PP Karanganyar)

Agung mengatakan telah meminta keterangan ke pemilik warung di sekitar lokasi. Namun tak ada yang mengetahui kapan kejadian itu berlangsung. Termasuk siapa pelaku yang terekam dalam video tersebut. Pihaknya juga belum tahu siapa yang mengambil video itu.

“Kalau saya lihat dari video yang beredar itu sepertinya perempuan dengan perempuan. Tapi tidak jelas juga sih karena yang satu menggunakan hoodie,” katanya.

Waduk Delingan, diakuinya, kerap menjadi lokasi nongkrong para anak-anak baru gede (ABG). Mereka yang sebagian besar masih berstatus pelajar ini menghabiskan waktu sepulang sekolah di sana.

Baca Juga: Video Pasangan Muda Mudi Mesum Diduga di Waduk Delingan Karanganyar Beredar

Namun tak sedikit pula yang kedapatan bolos sekolah dan nongkrong di Waduk Delingan. Para pelajar ini terpantau pada pukul 09.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB. Untuk mengantisipasi pelajar nongkrong di sana, Agung mengatakan akan mengaktifkan patroli di kawasan Waduk Delingan.

“Bagi pelajar yang kedapatan bolos sekolah akan kita lakukan pembinaan,” katanya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, beredar video dua orang beradegan mesum viral di media sosial (medsos). Video berdurasi sekitar 19 detik diduga berlokasi di Waduk Delingan, Karanganyar.

Dalam video yang beredar itu terdapat dua orang tengah duduk asyik di pinggir waduk. Terlihat dalam video itu seorang diduga laki-laki menggenakan jumper berwarna hitam. Kemudian diduga seorang wanita menggunakan jilbab hitam dan jaket putih.

Baca Juga: Diduga Jadi Lokasi Mesum, Waduk Delingan Ternyata Pernah Viral di Koran Belanda

Keduanya tampak bermesraan di pinggir waduk tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya