SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pantauan Kondisi Jalan Lingkar Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jateng from esposTV on Vimeo.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

AMBARAWA – Warga yang menempuh perjalanan Semarang-Jogja atau sebaliknya kini memiliki pilihan baru untuk menghindarkan kemacetan arus lalu lintas yang biasanya terjadi di pusat kota Ambarawa, Kabupaten Semarang. Kini sudah ada Jalan Lingkar Ambarawa (JLA) yang menjadi jalur alternatif.

Jalan lingkar ini baru saja diresmikan penggunaannya oleh Menteri Pekerjaan Umum Joko Kirmanto lebih kurang sebulan lalu. Meski cukup nyaman dilalui, ditambah dengan bonus pemandangan indah panorama persawahan dan pegunungan, jalan lingkar ini masih memiliki sejumlah kekurangan. Salah satu kekurangan yang terasa adalah lampu penerangan jalan umum (LPJU). Di sebagian besar jalur belum ada penerangan sehingga di malam hari jalan lingkar ini gelap gulita.

Selain itu papan penunjuk arah juga masih sangat minim. Kalaupun ada, sifatnya masih semi permanen dan kurang jelas dilihat dari kejauhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya