SOLOPOS.COM - Iggy Azalea (JIBI/Harian Jogja/Instagram)

Harianjogja.com, LOS ANGELES — Setelah kasus skandal foto serta video panas Jennifer Lawrence dan Ariana Grande beredar luas, kali ini kasus tersebut menyeret nama Iggy Azalea.

Kabarnya, video tentang hubungan badan yang diduga mirip Iggy Azalea bocor di dunia maya. Tak ingin namanya tercoreng, rapper cantik itu segera memberikan klarifikasi.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Video seks Iggy Azalea mulai beredar saat Vivid Entertainment mengatakan kalau mereka mempunyai video panas penyanyi tersebut, bahkan mereka telah membuat kesepakatan tentang video tersebut. Liputan6.com yang melansir laman Aceshowbiz, Jumat (12/9/2014), mengungkapkan video panas Iggy Azalea bernilai jutaan dollar.

Perwaklian Iggy Azalea kemudian mengatakan kalau sang rapper belum pernah terlibat sama sekali dalam pembuatan video panas. Perempuan berusia 24 tahun itu juga memberikan klarifikasi lewat akun Twitter miliknya. Pelantun hits Black Widow itu merasa tidak senang dengan ulah orang yang ingin menjatuhkan namanya.

“Tentu saja saya sudah membaca berita terbaru tentang diriku dan saya ingin mengatakan kalau saya tidak mempunyai video panas karena saya tidak pernah merekamnya. Jadi siapa pun yang merilis atau membuat sendiri video itu untuk mendapatkan keuntungan kalian tidak membantu melawan perilakunya yang sengaja disebarluaskan,” tulis Iggy Azalea.

Penyanyi yang berasal dari Australia itu merasa sakit hati melihat pemberitaan media yang seolah-olah memojokkan dirinya. Iggy Azalea juga mengatakan kalau media benar-benar membuat mempengaruhi sikap orang yang akan menimbulkan efek untuk dirinya.

“Sebagai wanita kami ingin saling melindungi satu sama lain. Saya benar-benar berharap kalau Amerika akan mengikuti Eropa tentang hukum mereka untuk lebih melindungi privasi rakyatnya dan hak-hak asasi yang sifatnya fundamental,” tutur Iggy Azalea.

Iggy Azalea bukan selebriti pertama yang diisukan memiliki video panas. Sebelumnya, foto serta video panas artis Kate Upton hingga Kim Kardashian juga menghebohkan hampir seluruh dunia. Kabarnya ada 100 selebriti yang foto serta video panas beredar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya