Iggy Azalea (Bribart.com)

Solopos.com, CALIFORNIA—- Setelah foto tanpa busana artis Hollywood beredar luas menyusul diretasnya layanan Icloud pada Iphone menjadi berita heboh. Giliran video panas arti Hollywood yang belakangan santer diberitakan.

Salah satunya video mesuk Iggy Azalea. Sebelumnya Iggy membantah sebagai pelaku dalam video tersebut, kini Iggy Azalea akhirnya mengaku dirinya memang perempuan dalam video mesum yang beredar tersebut.

Laman TMZ, Kamis (18/7/2014), video tersebut, merupakan gambar dirinya dengan mantan kekasih Hefe Wine yang diambilnya ketika tahun 2009 lalu.

Iggy mengaku mantan kekasihnya itu telah mencuri data tersebut dari komputernya. Karena itu dia berniat untuk mempidanakan pria tersebut. Namun, Hefe mengaku memiliki bukti bahwa pelantun hits Fancy tersebut mengizinkan untuk menjual video mesum mereka.

Bukti tersebut berupa sebuah kontrak yang telah ditandatangani dua belah pihak. Situs TMZ berhasil mendapatkan potongan dari surat kontrak tersebut, yang telah ditandatangani pada 2009 lalu.

Dituliskan pada kontrak, Hefe memiliki hak eksklusif untuk memproduksi, menjual, mendistribusikan dan mengiklankan 'apapun' bentuk rekaman visual.

Saat itu Iggy tentunya menandatangani kontrak untuk rekaman dan video musik, namun bagi sang mantan kekasih, kontrak tersebut termasuk video mesum yang telah direkam keduanya.

Dengan kata lain, Hefe percaya Iggy tak memiliki kemampuan hukum untuk memblokir video panas tersebut jika ia ingin menjualnya. Terlebih lagi dalam kontrak tersebut, ia memiliki hak hukum untuk menciptakan dan memelihara sebuah situs untuk memasarkan karya-karya Iggy.

Sebelumnya perusahaan film biru Vivid telah mengungkapkan keinginannya untuk membeli video panas milik Iggy dengan imbalan uang jutaan dolar. Namun pihak Iggy Azalea menolak, dan mengancam akan menuntut perusahaan film dewasa tersebut jika berani mencatut namanya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten