SOLOPOS.COM - Zayn dan Louis One Direction (thesun.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Tersebarnya rekaman video yang menujukkan dua personel boy band asal Inggris, One Direction, Louis Tomlinson dan Zayn Malik, mengisap ganja membuat banyak penggemar kecewa. Gara-gara tersebarnya rekaman video kontroversial itu, beberapa di antara mereka bahkan membatalkan rencana menonton konser boy band itu.

Viagogo yang menjadi pusat penjualan tiket terbesar di dunia mencatat sebuah lonjakan drastis sekitar 79% pada penjualan tiket konser One Direction. Penjualan tiket tersebut berasal dari penggemar dan orang tua yang kecewa dan memutuskan menjual kembali tiket konser dengan harga yang lebih murah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebuah tiket konser One Direction yang sebelumnya dijual dengan harga 30 pousterling atau setara dengan Rp582.000 mereka jual dengan harga yang jauh lebih murah, yakni berkisar 15 poundsterling atau senilai Rp290.000. Hal itu terjadi dalam waktu singkat sesaat setelah video kontroversial tersebut beredar.

Ekspedisi Mudik 2024

Dikutip Daily Mail, Kamis (29/5/2014), beberapa di antara penjual tersebut berasal dari kalangan orang tua yang takut akan pengaruh buruk One Direction yang akan terjadi kepada anak-anak mereka. Tak sedikit pula penggemar yang memutuskan merobek dan membakar tiket konser sebagai bentuk rasa kecewa mereka.

Salah seorang juru bicara Viagogo mengatakan One Direction merupakan sebuah fenomena global. Video kontroversi ini secara langsung dapat mempengaruhi citra bersih boy band yang selama ini ini disandang oleh mereka.

Video kontroversial berdurasi 5 menit yang beredar menujukkan arogansi dua personel One Direction, Zayn dan Louis, yang tengah mengisap narkoba. Terlihat Zayn dan Louis dengan rasa bangga memamerkan zat ilegal yang mereka isap saat berada di sebuah mobil saat melakukan tur di Lima, Peru, bulan April 2014 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya