Video Nenek-Nenek Atraksi Main Ayunan, Mantul Gaes!
Ilustrasi ayunan (Pictagram)

Solopos.com, SOLO – Ayunan selama ini dianggap sebagai mainan anak-anak. Maklum saja, ayunan biasanya diletakkan di taman bermain khusus untuk anak-anak. Ayunan juga sering dipasang di halaman rumah sebagai wahana permainan anak-anak.

Namun, sebenarnya ayunan bisa dipakai siapa saja asal kuat menopang tubuh orang tersebut. Bahkan, ayunan bisa dimainkan oleh orang yang sudah lanjut usia. Jangan salah, ada nenek-nenak yang sangat lincah beratraksi di ayunan hlo. Enggak percaya?

Dalam video viral unggahan pemilik akun Twitter @RizmaWidiono, Selasa (11/12/2018), terekam aksi seorang nenek-nenek yang dengan berani bermain ayunan. Bukan duduk dan berayun seperti yang biasa dilakukan kebanyakan orang di ayunan.

Nenek-nenek yang tidak diketahui identitasnya itu dengan berani berdiri di kursi ayunan. Kedua tangannya memegang erat tali penyangga ayunan yang dikaitkan ke pohon. Wanita tua yang mengenakan daster itu mengayunkan tubuhnya di ayunan dengan sangat kuat.

"Selamat malam, tips awet muda secara alami, hahaha," komentar @RizmaWidiono sebagai keterangan video.

Atraksi nenek-nenek tersebut tentu saja membuat warganet kagum sekaligus geli. Sejumlah netizen tidak menyangka ada wanita tua yang berani melakukan atraksi berbahaya semacam itu.

"Ini sih pasti masa kecilnya kurang bahagia," terka @ircboy.

"Duh nek, enggak kebayang dulu mudanya kayak gimana ya. Mainnya lebih ekstrem dari ini kali ya. Awas jatuh nek, sudah sudah," sambung @Qiu11F khawatir.

"Orang tua kalau keseleo malah repot, haha," imbuh @DAEMOGATY.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom