SOLOPOS.COM - Boyband Korea BTS. (btsdiary.com)

Solopos.com, SOLO-Video musik Boy With Luv dari boyband Korea Selatan BTS sukses melampaui 1,4 miliar tampilan di YouTube. Mengutip Korea Herald, Kamis (25/11/2021), Boy With Luv merupakan lagu pertama dari grup K-pop tersebut yang berhasil menyentuh angka 1,4 miliar tampilan di YouTube.

Boy With Luv merupakan lagu utama dari EP keenam BTS yang bertajuk Map of the Soul: Persona. Lagu upbeat yang menampilkan penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika Halsey tersebut dirilis pada April tahun 2019.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Boy With Luv pun kemudian memulai debutnya dengan menduduki posisi No.8 di tangga lagu utama Billboard dan bertahan selama delapan minggu berturut-turut. Sementara itu, EP yang juga mencakup lagu hits Mikrokosmos dan Make It Right yang turut menampilkan penyanyi dan penulis lagu Ed Sheeran pun diketahui telah mencapai posisi teratas di tangga album utama Billboard.

Baca Juga: Jadi Nomine Grammy Awards 2022, BTS Kembali Bersaing dengan Lady Gaga

Mengutip Antaranews.com, Kamis (25/11/2021), kini, dari 35 total video musik dari BTS dikabarkan telah mengumpulkan lebih dari 100 juta tampilan di YouTube. Wow!

Bangtan Boys alias BTS jadi nomine ajang penghargaan bergengsi bagi industri musik dunia, Grammy Awards 2022. Grup yang digawangi RM, Jungkook, Jimin, Jin, V, J-Hope dan Suga ini masuk ke dalam kategori Best pop Duo/Group Perfomance lewat lagu Butter.

Jadi nomine di kategori Best pop Duo/Group Perfomance Grammy Awards 2022, BTS bersaing dengan deretan musikus dunia lainnya. Sebut saja ada Tony bennett dan Lady Gaga yang berduet lewat lagu I Get a Kick Out of You. Lalu ada Justin Bieber dan Benny Blanco (Lonely), Colplay (Higher Power) serta Doja Cat dan Sza (Kiss Me More).

Baca Juga: Ingin Bobok Pulas? Lakukan Kebiasaan Ini Sebelum Tidur

BTS jadi nomine di kategori Best Pop Duo/Group Grammy Awards 2022, tentunya terasa seperti deja vu karena tahun lalu mereka juga jadi nomine di kategori serupa. Sayangnya tahun lalu mereka gagal membawa pulang Piala Grammy Awards.

Pada perhelatan tahun lalu, RM dan kawan-kawan gagal meraih penghargaan untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance melalui lagu Dynamite. Mereka kalah dari penyanyi Lady Gaga dan Ariana Grande melalui lagu Rain on Me yang menjadi pesaing dalam kategori itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya