SOLOPOS.COM - Ilustrasi hubungan intim (JIBI/Solopos/Dok.)

Ilustrasi video mesum

WONOGIRI — Video berisi adegan mesum yang diduga dilakukan Ketua Unit Pengelola Kegiatan (UPK) Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM) Kecamatan Slogohimo, Bt, beredar di masyarakat sekitar sepekan ini. Alhasil, video tersebut menjadi pembahasan warga di wilayah Kecamatan Slogohimo.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Saya sudah melihatnya, tapi saya tidak bisa memastikan benar dia atau tidak. Memang bisa dibilang mirip,” kata seorang warga Desa Slogohimo yang enggan disebut namanya saat dihubungi Solopos.com, Kamis (21/3/2013).

Di sisi lain, Bt yang juga warga Desa Slogohimo itu, Kamis pagi datang ke Kantor Badan Pemberdayaan Masyarakat (Bapermas) Wonogiri dan menemui Kepala Bapermas, Semedi Budi Wibowo.

“Tadi pagi dia [Bt] ke sini dan menyatakan ingin mengundurkan diri sebagai Ketua UPK. Tapi, dia tidak mengatakan alasannya. Soal video itu, kami malah belum tahu,” katanya.

Terpisah, Kapolsek Slogohimo AKP Sagiyarta mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Tanti Septiyani menyatakan telah mendengar kabar itu tetapi ia belum bertindak lebih lanjut.

“Itu masih dugaan. Saya sendiri belum melihat videonya, tapi ada anggota yang sudah melihatnya. Dalam waktu dekat kami akan meminta orang yang dikatakan mirip dalam video itu ke Polsek untuk dimintai keterangan,” ujarnya.

Sedangkan dari infomasi yang dihimpun Solopos.com, video itu terpecah menjadi tiga file dengan total ukuran sekitar 300 Mega Byte (MB). Diduga, video itu diambil dengan handycam dan kamera ponsel pada 2011 lalu. Adegan dalam video itu, persetubuhan dilakukan di dalam kamar mirip hotel dengan lokasi berbeda-beda namun dengan perempuan yang sama. Perempuan itu berkacamata dan berperawakan kecil.

Video itu sudah beredar melalui ponsel dan media online atau internet. Tapi, di media online, video itu tidak bisa di buka karena diblokir. Informasi lainnya, Bt yang memiliki usaha konter ponsel tersebut telah memiliki istri dan anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya