Video Mesum Pelajar Salatiga Viral, Polisi Periksa Empat Orang

Aparat kepolisian di Salatiga, Jawa Tengah (Jateng) telah memeriksa empat orang terkait beredarnya video mesum yang diduga diperankan pelajar SMK di Salatiga.

Imam Yuda Saputra - Solopos.com
Minggu, 28 November 2021 - 17:15 WIB

SOLOPOS.COM - Ilustrasi video mesum yang diduga diperankan pelajar di Salatiga. (JIBI/Solopos/Dok)

Solopos.com, SALATIGA — Beredarnya video yang memperlihatkan perbuatan mesum, yang diduga diperankan pelajar membuat aparat Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Salatiga turun tangan.

Satreskrim Polres Salatiga bahkan telah meminta keterangan empat orang terkait beredarnya video mesum yang diduga dilakukan pelajar di sebuah warung, yang kini viral di media sosial.

Kasat Reskrim Polres Salatiga, AKP Nanung Nugroho Indaryanto, mengungkapkan pemeriksaan terhadap peristiwa tersebut dilakukan karena menjadi perhatian masyarakat.

Baca juga: Heboh! Viral Video Mesum 30 Detik, Diperankan Pelajar SMK di Salatiga

“Sampai saat ini sudah ada empat orang yang diperiksa, mereka dimintai keterangan,” jelas Nanung kepada wartawan di Salatiga, Minggu (28/11/2021).

Kendati demikian, Nanung mengaku belum menetapkan tersangka atas beredarnya video mesum yang diduga diperankan pelajar sebuah sekolah menengah kejuruan atau SMK di Kota Salatiga itu.

“Untuk tersangka belum ada, sementara kita fokus pada pengumpulan informasi terkait peristiwa itu,” tegasnya.

Nanung juga enggan mengungkapkan identitas empat orang yang diperiksa terkait beredarnya video mesum itu. Ia berdalih hal itu dikarena kasus tersebut berkaitan dengan pelajar, yang notabene anak-anak di bawah umur.

“Karena terkait anak-anak, kami sesuaikan dengan undang-undang sistem peradilan anak,” kata Nanung.

Baca juga: Kronologi Pembuatan Video Mesum Lele 13 Detik, Pemeran Minta Maaf

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, video yang memperlihatkan perbuatan mesum pasangan muda-muda viral di Kota Salatiga. Video berdurasi 30 detik itu memperlihatkan seorang laki-laki dan perempuan tengah duduk di sebuah warung.

Di depan mereka terdapat sebuah meja kecil, gelas minuman, asbak, dan rokok. Pria yang diduga pelajar di sebuah SMK di Salatiga itu tampak mengenakan kaus olahraga berwarna merah dan bercelana pendek. Sedangkan si perempuan memakai seragam rok panjang dan baju warna ungu.

Mereka tampak asyik berciuman sambil berbuat mesum tanpa sadar perbuatan mereka direkam video. Dalam video itu juga terdengar suara perekam. Bahkan, saat terjadi perbuatan mesum itu, si perekam terdengar berbicara. Namun tak berapa lama, rekaman tersebut berakhir.

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif