SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Manado--Video mesum Ariel Peterpan dengan Luna Maya & Cut Tari beredar luas di Indonesia. Yang cukup mengagetkan video mirip Ariel dengan BCL beredar luas di Manado Sulut.

Video mesum yang diperankan Nazriel Ilham alias Ariel Peterpan dengan Bunga Citra Lestari alias BCL, ternyata sudah beredar dalam bentuk VCD di Kota Manado, Sulawesi Utara. Penelusuran ke sejumlah pedagang VCD di Manado sebagaimana dilansir dari Inilah.com, Sabtu (12/6), menemukan film vulgar itu dijual seharga Rp60.000/keping.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Video mesum lainnya yang mirip Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari, juga telah diperjualbelikan. Tapi saat ini, yang paling laris bak kacang goreng adalah video mesum mirip Ariel-BCL.

Ekspedisi Mudik 2024

Belum diketahui dari mana pelaku mendapatkan video tersebut dan menyebarkannya lewat video dalam bentuk CD. Polisi saat ini masih menelusuri dan mencari tahu pelaku yang mengedarkan video tersebut, dan melibatkan ahli IT untuk meneliti keaslian video tersebut.

inilah/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya