SOLOPOS.COM - Justin Bieber (bilboard.com)

Solopos.com, JAKARTA–Tak hanya foto menggigit payudara seorang stripper, sebuah video mesum Justin Bieber tengah bersenang-senang dengan dua penari telanjang juga sedang diperjualbelikan.

Seperti dilansir dari Radar Online, Selasa (4/2/2014), dalam foto adegan video itu, Justin terlihat menggunakan topi baseball, ditemani oleh dua orang bodyguard dan dua penari telanjang. Justin terlihat sedang ‘bersenang-senang’ dengan dua stripper itu tanpa menyadari aksinya direkam oleh kamera.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Dikutip detik.com, Selasa, video tersebut diduga diambil ketika Justin berada di sebuah klub striptis di Queensland, Australia pada November 2013. Saat ini, sang pemilik video sedang menawarkan hasil rekamannya ke media.

Ekspedisi Mudik 2024

Beberapa hari lalu, sempat beredar foto Justin dengan rekannya yang tengah menggigit payudara seorang stripper .

Foto tersebut diambil pada sebuah pesta di studio rekaman di Los Angeles pada awal Januari 2014 lalu. Menurut seorang sumber, Justin khusus mengundang seorang stripper untuk meramaikan acara tersebut.

Sayangnya, hingga saat ini, pihak manajemen Justin belum berkomentar soal foto atau video itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya