SOLOPOS.COM - Ilustrasi video mesum (JIBI/Solopos/Dok)

ilustrasi (Foto: seruu.com)

MAJALENGKA— Jajaran Polres Majalengka Jawa Barat memburu pria pemeran video mesum yang sempat menggegerkan warga.

Promosi Wealth Management BRI Prioritas Raih Penghargaan Asia Trailblazer Awards 2024

Video mesum berdurasi 1 menit tersebut ramai diperbincangkan oleh masyarakat di Kabupaten Majalengka, yang melibatkan seorang oknum pelajar berinisial NR salah satu siswi SMA ternama di Bantarujeg Kabupaten Majalengka.

Satuan Reskrim Polres Majalengka kini tengah mengejar RK seorang lelaki pengangguran yang diduga menjadi pemeran pria dan telah menyebarluaskan video mesum tersebut.

Kapolres Majalengka AKBP Lena Suhayati melalui Kasat Reskrim AKP Dedi Budiana menuturkan pengejaran RK dilakukan berdasarkan laporan dari keluarga NR yang melaporkan tindakan asusila RK terhadap NR dalam video mesum.

“RK kini terus kami kejar, pasalnya saat kami mendatangi rumahnya, RK sudah sudah tidak di tempat,” katanya kepada para wartawan, Selasa (2/10/2012).

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Majalengka enggan berkomentar terkait peredaran video mesum yang melibatkan salah satu siswi SMA ini. Kepala Dinas Pendidikan selalu menghindar saat ditemui wartawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya