SOLOPOS.COM - Parodi AADC2 karya Edho Zell. (Istimewa/Youtube)

Video lucu Youtube kali ini hadir dari parodi AADC 2

Solopos.com, SOLO – Youtuber Edho Zell kembali membuat kehebohan dengan karya terbarunya. Edho membuat parodi trailer Ada Apa dengan Cinta (AADC) 2 yang baru-baru ini dirilis sang sutradara, Mira Lesmana.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Edho memang kerap tampil dengan parodi-parodi tema yang sedang hangat. Baru-baru ini, Edho kembali membuat parodi dari trailer sekuel film legendari AADC itu. [Baca Juga: Kocak Sampai Bikin Baper, Intip Yuk Meme AADC 2!]

Adegan antara Rangga dan Cinta yang aslinya penuh ketegangan berubah menjadi obrolan yang tidak penting seperti MLM hingga serial televisi asal India Uttaran. Tak hanya itu, ada pula adegan yang meniru permainan di acara Eat Bulaga.

Video ini diunggah Edho di laman https://www.youtube.com/watch?v=qkzcGCuI02g, Senin (14/3/2016). Video yang ditonton 84.478 kali hingga Selasa (15/3/2016) siang ini bahkan menjadi yang terpopuler di Youtube regional Indonesia, menemani trailer asli AADC 2 yang sudah ditonton setengah juta kali.

”Gregetan rasanya pengen langsung nonton film lanjutan dari aadc ini. mudah2an saya diundang ke premiernya film ada apa dengan cinta 2 ini,” tulis Edho di keterangan video itu.

Parodi berjudul AADC 2 ( ADA APA DENGAN CINTA 2 ) Trailer Parodi #AADC2 rupanya menuai beragam komentar dari netizen.

“wkwk nyindir banget kayaknya, pass banget lagi nonton uttaran #ciaaa,” tulis Wahyu Ramadhan di kolom komentar.

“wah lucu banget tadi aku nangis abis liat ini aku ketawa. wkwkwkwkwkwkwk,” timpal Moreno Risky.

“hahaha “ada apa dengan uttaran” kenapa episodenya smpe 1549,” kata Rivad Ryandy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya