SOLOPOS.COM - Cuplikan Video Stand up Comic Proposes On Stage and Gets Rejected (youtube.com)

Video lucu youtube video seorang stand up komedian.

Solopos.com, SOLO – Keterampilan berbicara membuat stand up komedian atau komika dikenal sebagai sosok yang mudah memikat hati wanita. Namun, hal ini sepertinya tak berlaku bagi komika yang satu ini?

Promosi Jelang Lebaran, BRI Imbau Nasabah Tetap Waspada Modus Penipuan Online

Sebagaimana ditilik di laman Youtube, komika ini terlihat canggung setelah gagal melamar seorang wanita. Dilihat dari Youtube pada Rabu (10/2/2016), video seorang komika pria ini diberi judul Stand up Comic Proposes On Stage and Gets Rejected.

Pada awal video, terlihat seorang pria dan wanita sedang berdiri di atas panggung. Pria tersebut mengutarakan isi hatinya kepada wanita yang ia sukai.

“Kamu tahu, kamu adalah satu-satunya orang yang saya inginkan. Aku ingin menghabiskan hidupku bersamamu,” ucap pria dalam video ini kepada wanita tersebut.

Setelah selesai dengan curahan hatinya, pria tersebut justru mendapati wanita pujaannya malah terlihat kesal.

Benar saja, beberapa saat kemudian, wanita itu mengungkapkan penolakannya atas lamaran yang diajukan si pria. Setelah itu, ia pun melenggang turun dari panggung.

Dalam video yang diunggah oleh akun Only Me tersebut, sang pria terlihat shock beberapa saat. Hal itu juga terjadi pada sebagian besar penonton. Mereka merasa terharu bahkan kecewa dengan keputusan wanita tersebut.

Setelah bisa kembali mengendalikan diri, pria tersebut kembali ke hadapan penonton. Ia berdalih jika kejadian yang dilihat penonton tadi adalah bagian dari gimmick. Pria yang tidak diketahui identitasnya ini mengaku jika ia hanya bercanda. Dengan canggung, ia melanjutkan show-nya.

Video yang viral di beberapa media luar ini dapat disaksikan pada laman [https://www.youtube.com/watch?v=vCVOojdWAy4]

Penonton yang sejak awal pertunjukkan melihat adegan tersebut pun kembali antusias dengan pertunjukan komedi tersebut.

Diunggah pada Rabu (8/2/2016) lalu, video ini pun menyita perhatian pengguna Youtube. Terhitung bahwa video ini sudah ditonton 2.500 kali. (Dhika Intan N.A./JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya