VIDEO LUCU YOUTUBE: Kocak, Ratu Lamborghini Ternyata Nenek-Nenek Gaul
Nenek Ratu Lamborghini. (Youtube.com)

Video lucu Youtube datang dari dua nenek penunggang Lamborghini.

Solopos.com, LOS ANGELES – Dua orang nenek-nenek dengan percaya diri melambaikan tangan dan berteriak mengaku sebagai ratu mobil Lamborghini. Hal itu seperti terlihat dalam video lucu Youtube berikut ini.

Dua nenek itu masing-masing bernama Peggy dan Audry. Dalam video lucu yang diunggah ke Youtube, Kamis (3/3/2016), mereka tampak sangat senang dan terpana dengan kecanggihan mobil Lamborghini Murcielago.

Setelah sempat hampir menabrak pintu garasi, Peggy yang duduk sebagai pengemudi akhirnya dapat memundurkan Lamborghini berkelir hitam itu dan membawanya berkeliling kota Los Angeles, Amerika Serikat.

Di dalam mobil, Peggy dan Audry terus berteriak kegirangan dan melambaikan tangan karena menjadi pusat perhatian selama perjalanan. Mereka bahkan berandai-andai menjadi ratu mobil Lamborghini.

“We’re Lamborghini Queen, you look me. [Kami Ratu Lamborghini, kalian pasti terpesona],” ungkap keduanya sambir memainkan suara buas yang keluar dari knalpot Lamborghini.

Lucunya setelah dua nenek kocak itu mampir belanja, mereka kebingungan meletakkan barang belanjaan. Mereka tidak menyangka jika Lamborghini tidak memiliki bagasi. Mereka bahkan salah mengira tempat mesin sebagai bagasi.

Video lucu Youtube tentang dua nenek yang mengaku sebagai ratu Lamborghini dapat dilihat di alamat berikut ini: https://www.youtube.com/watch?v=LOhu1AmuOGo&feature=youtu.be


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho